Download Aplikasi Pointer Mouse Gratis: PointerStick

Aplikasi Pointer Mouse Gratis PointerStick

Aplikasi Pointer Mouse Gratis PointerStick

Aplikasi ringan yang memungkinkan kamu untuk membuat dan mengedit tongkat pointer untuk mempertegas posisi mouse.

PointerStick adalah utilitas berguna yang dirancang khusus untuk membantu seseorang dalam menarik perhatian orang lain saat melakukan presentasi dengan menampilkan pointer di samping kursor mouse.

Aplikasi ini tidak memerlukan instalasi. Dengan kata lain kamu dapat dengan mudah menyalin file aplikasi dimanapun pada harddisk dan bahkan pada penyimpanan portabel seperti USB flash drive, sehingga memungkinkan kamu untuk menjalankan PointerStick pada setiap PC yang kamu bisa gunakan.

Tampilanya sederhana dan intuitif, sehingga pengguna ahli maupun pemula bisa menggunakan aplikasi ini tanpa menemui kesulitan. Selain itu, aplikasi ini tidak tidak mengganggu, karena aplikasi ini dapat di sembunyikan pada system tray.

Pointer sticker dapat disesuaikan termasuk ukuran, transparansi (dalam persentase) dan warna. Dari jendela utama kamu juga dapat membuka utilitas pada sistem startup, kirimkan ke tray dan pilih apakah ingin menampilkan highlighter stick sejak windows startup atau tidak.

Ada beberapa metode di mana kamu dapat menampilkan atau menyembunyikan pointer untuk meningkatkan kemudahan penggunaan, termasuk klik mouse tiga kali, klik kanan pada system tray atau menggunakan hotkeys “Ctrl + Alt + Y” dan “Ctrl + Alt + Z”.

Singkatnya, PointerStick merupakan aplikasi yang efisien untuk membantu kamu dengan mudah menarik perhatian dan mempertegas posisi kursor mouse. Aplikasi hanya menggunakan sumber daya CPU dan memori yang minimal dan waktu respon yang sangat baik.

Link Download PointerStick

Posting Download Aplikasi Pointer Mouse Gratis: PointerStick ditampilkan lebih awal di DownloadSoftwareGratisan.com.

0 komentar:

Posting Komentar