20 Forum Terbaik untuk Web Designer

forum-terbaik-untuk-web-designer-designer-hangout

Perubahan standar desain dan bentuk web sangatlah cepat sehingga hampir tidak mungkin bagi kita untuk tetap dapat mengikuti tren yang cukup cepat tersebut.

Salah satu cara mudah yang dapat membantu kita agar tetap update adalah dengan mengunjungi forum desain web populer untuk melihat apa yang sedang banyak diperbincangkan saat ini.

Forum adalah tempat yang bagus untuk mencari tahu hal baru dan apa yang sedang tren saat ini ini. Berpartisipasi dalam forum diskusi tidak hanya memungkinkan kamu untuk berbagi minat dan tips, tapi juga untuk mendapatkan pengetahuan.

Forum merupakan tempat yang bagus untuk mencari feedback desain, mencari script dan meminta solusi ketika kamu menhadapi masalah teknis yang lumayan sulit.

Berikut adalah 20 forum desain dan pengembangan web ketika kamu membutuhkan bimbingan dari sesama desainer dan pengembang.

 

Designer Hangout

forum-terbaik-untuk-web-designer-designer-hangout

Desainer Hangout mungkin adalah salah satu komunitas paling aktif untuk UX designers. Designer Hangout memiliki lebih dari ribuan anggota dan proses pemeriksaan yang cukup ketat agar diskusi di forum ini tetap berkualitas tinggi.

Forum ini menggunakan platform Slack

Link Website

 

Launch Chat

Forum ini beranggotakan desainer, pengembang, pengusaha, dan marketing yang bekerja di sektor teknologi.

Forum ini menggunakan platform Slack

Link Website

 

FrontendDevelopers

FrontendDevelopers adalah tempat yang mengagumkan untuk menemukan hal baru. Selain itu kamu bisa mendapatkan feedback dari pengembang, mempelajari tren terbaru dan berbagi ide di forum ini.

Forum ini menggunakan platform Slack

Link Website

 

Digital Point

forum-terbaik-untuk-web-designer-digital-point

Digital Point adalah komunitas webmaster terbesar di dunia dengan sebuah forum besar. Di Digital Point kamu dapat menemukan diskusi tentang berbagai topik, seperti Search Engine, Bisnis & Pemasaran, Desain, dll.

Link Website

 

Coffee Cup

forum-terbaik-untuk-web-designer-coffee-cup

CoffeeCup Software benar-benar berawal dari warung kopi pada tahun 1996 dengan produk pertama yang dihasilkan adalah Editor HTML yang sederhana. Forum ini bertujuan untuk membantu desainer web membuat website yang lebih baik. Kamu dapat mencari forum diskusi pada kotak pencarian atau mencarinya berdasarkan kategori.

Link Website

 

Team Sketch

Tim Sketch diciptakan khusus untuk desainer Sketch. Team Sketch merupakan halaman “self-help” bagi pengguna Sketch. Dengan bergabung dalam komunitas ini, kamu dapat meningkatkan skill desain kamu juga berbagi ide.

Forum ini menggunakan platform Slack

Link Website

 

Forum Webdeveloper.com

forum-terbaik-untuk-web-designer-webdeveloper

Webdeveloper.com adalah forum tentang pengembangan web dan pemrograman umum. Situs ini dibagi menjadi beberapa bagian: server side development, client side development, dan manajemen situs.

Link Website

 

The Web Design Forum

forum-terbaik-untuk-web-designer-the-web-design-forum

Dengan lebih dari puluhan ribu posting dan ribuan anggota, The Web Design Forum ini adalah salah satu forum yang paling populer.

Kamu bisa mendapatkan feedback dari apa yang sedang kamu kerjakan, menemukan tutorial, bertanya tentang desain web, SEO, fotografi, aplikasi, bisnis, dan banyak lagi.

Link Website

 

Talk Graphics

forum-terbaik-untuk-web-designer-talk-graphics

Talk Graphics adalah sebuah komunitas untuk desainer grafis dan seniman 3D. Di Talk Graphics kamu dapat menemukan banyak informasi tentang produk Xara.

Link Website

 

Graphic Design Forum

forum-terbaik-untuk-web-designer-graphic-design-forum

GDF adalah salah satu forum desain terbesar dan tertua dengan anggota lebih dari 20 ribuan. Selain sangat aktif, forum ini juga memiliki berbagai kategori umum tentang desain web, bisnis, aplikasi dan banyak lagi.

Link Website

 

Stack Overflow

website-terbaik-untuk-bertanya-stack-overflow

Ini salah satu situs komunitas pengembang paling populer dengan fitur tanya jawabnya. Kamu dapat mengembangkan reputasi dengan menjawab pertanyaan dan melakukan voting.

Pengguna dengan reputasi tinggi bisa memberikan komentar, voting dan bahkan mengedit komentar dari anggota lainnya.

Link Website

 

Graphic Design Forums UK

forum-terbaik-untuk-web-designer-graphic-design-forums

Graphic Design Forums adalah sebuah komunitas yang ramah untuk semua desainer dengan berbagai tinggkatan skillt.

Dengan lebih dari puluhan ribu anggota, posting tertua telah diposting pada tahun 2008. Di sini kamu dapat berbagi ide, mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban.

Link Website

 

Larachat

Larachat adalah channel Slack yang dikhususkan untuk belajar tentang LARAVEL, salah satu framework PHP yang populer.

Forum ini menggunakan platform Slack

Link Website

 

Bootstrap

forum-terbaik-untuk-web-designer-bootsrap

Bootstrap merupakan framework HTML, CSS, dan Java untuk komponen UI dan interaksi. Kamu dapat bergabung dengan komunitas besar mereka dimana terdapat lebih dari ribuan anggota dimana kamu dapat mempelajari tips dan tren Bootstrap terbaru.

Forum ini menggunakan platform Slack

Link Website

 

Dear Designers

Dear Designers adalah sebuah komunitas yang ditujukan untuk membantu kamu berkembang menjadi seorang desainer. Forum ini dibuat untuk desainer baru dimana kamu bisa mengajukan pertanyaan dan mendapatkan bantuan dari para ahli.

Forum ini menggunakan platform Slack

Link Website

 

Webdesignforums.net

forum-terbaik-untuk-web-designer-webdesignforums-net

Webdesignforums.net adalah sebuah komunitas yang sudah cukup lama hadi dan memiliki anggita yang banyak. Kamu dapat menemukan jawaban atas pertanyaan kamu berdasarkan kategori berikut: Web Design, Desain Software, Pemrograman dan Pengembangan, Web Marketing, Hosting dan Server.

Link Website

 

HTML Forums

forum-terbaik-untuk-web-designer-html-forums

HTML Forums didedikasikan khusus untuk membahas segala hal yang berkaitan dengan HTML. Kamu juga dapat menemukan informasi tentang lalu lintas dan link promosi, domain yang dijual, administrasi server dan banyak lagi.

Link Website

 

The SitePoint Forums

forum-terbaik-untuk-web-designer-sitepoint

The SitePoint Forum adalah tempat yang bagus untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang berkaitan dengan HTML, CSS, Marketing, JavaScript, PHP, .Net, database, desain dan UX, hosting dan banyak lainya.

Link Website

 

Webdevforums

forum-terbaik-untuk-web-designer-webdevforums

Di Web Dev forum Forum kamu bisa mendapatkan feedback tentang situs web kamu, mencari tutorial yang berguna, mengajukan pertanyaan tentang pemasaran dan SEO.

Link Website

 

Ads.id

forum-terbaik-untuk-web-designer-adsid

Ads id merupakan forum papling populer untuk komunitas publisher di Indonesia. Forum yang sudah cukup lama hadir ini memiliki sub forum khusus untuk membahas semua hal yang berkaitan dengan web design.

Link Website

Posting 20 Forum Terbaik untuk Web Designer ditampilkan lebih awal di DownloadSoftwareGratisan.com.

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    20 Forum Terbaik Untuk Web Designer >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    20 Forum Terbaik Untuk Web Designer >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    20 Forum Terbaik Untuk Web Designer >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK F3

Posting Komentar