6 Aplikasi Keselamatan Perempuan Terbaik untuk Android

Aplikasi Keselamatan Wanita Terbaik untuk Android Safetipin

Keselamatan wanita telah menjadi prioritas utama dari pemerintah dengan pertimbangkan peningkatan kasus kejahatan terhadap perempuan. Ada berbagai aplikasi keamanan hadir untuk Android yang dirancang untuk perlindungan dan keamanan wanita.

Oleh karena itu kami telah mengumpulkan daftar 6 aplikasi keselamatan terbaik untuk wanita yang akan memastikan bahwa mereka tidak sendirian di mana saja mereka pergi. Pada dasarnya semua aplikasi pada daftar ini memiliki cara kerja yang hampir mirip, yaitu dengan daftar pengguna kontak darurat untuk, pengiriman lokasi GPS

Aplikasi Keselamatan Perempuan Terbaik untuk Android

1. Safetipin

Aplikasi Keselamatan Wanita Terbaik untuk Android Safetipin

Safetipin adalah salah satu pilihan yang baik ketika berbicara aplikasi keamanan untuk wanita. Aplikasi ini dirancang dengan konsep keamanan pribadi dimana menggabungkan semua fitur penting seperti pelacakan GPS, nomor kontak darurat, arah ke lokasi yang aman dll

Aplikasi ini juga menandai daerah aman dengan skor keselamatan mereka untuk pergi kesana saat masalah terjadi. Safetipin juga memungkinkan pengguna untuk menandai daerah yang tidak aman dan membantu orang lain. Safetipin tersedia dalam bahasa Hindi, Bahasa dan Spanyol, dan Inggris.

Link Download

 

2. Raksha women safety alert

Aplikasi Keselamatan Wanita Terbaik untuk Android Raksha

aplikasi Raksha dirancang untuk memastikan bahwa wanita tetap selalu aman. Aplikasi ini dilengkapi dengan tombol yang akan mengirim peringatan untuk orang yang kamu cintai beserta lokasi kamu ketika dalam situasi bahaya. Kamu dapat memilih kontak yang akan dapat melihat lokasi kamu.

Selain itu, jika aplikasi dimatikan dan tidak bekerja maka kamu juga akan dapat mengirim peringatan dengan hanya menekan tombol volume selama tiga detik. Aplikasi ini juga memiliki fungsi SOS dan juga dapat mengirim SMS jika terjebak di daerah yang tidak terjangkau internet.

Link Download

 

3. Women Safety

Aplikasi Keselamatan Wanita Terbaik untuk Android Women Safety

Pada daftar berikutnya adalah aplikasi Women Safety yang akan menginformasikan dan memperbarui informasi terkini kepada orang yang kamu tentukan jika kamu terjebak di tempat yang tidak aman. Women Safety akan mengirimkan semua rincian terkait dengan lokasi kamu hanya dengan menekan tombol sekali.

Aplikasi ini akan mengirimkan SMS ke nomor yang telah dikonfigurasikan bersama dengan lokasi kamu dan link dari Google Maps. Aplikasi ini juga akan mengambil dua gambar dari kamera depan dan belakang yang secara langsung akan diupload ke server.

Aplikasi Women Safety terdiri dari tiga tombol berwarna berdasarkan keseriusan situasi. Jadi kamu dapat menekan salah satu tergantung pada situasi kamu saat itu.

Link Download

 

4. Smart24x7

Aplikasi Keselamatan Wanita Terbaik untuk Android Smart24x7

aplikasi  Smart24x7 yang didukung oleh polisi berbagai negara untuk menjamin keamanan wanita dan manula. Aplikasi ini mengirimkan peringatan panik ke kontak darurat dalam situasi bermasalah. Smart24x7 juga merekam suara dan juga mengambil foto selama situasi panik dan mengirimkan informassi tersebut juga ke polisi.
Smart24x7 juga memiliki dukungan call center yang akan melacak pergerakan dari pengguna. Pengguna hanya perlu menekan tombol panik dan memilih jenis layanan yang diperlukan.

Link Download

 

5. Shake2Safety

Aplikasi Keselamatan Wanita Terbaik untuk Android Shake2Safety

Aplikasi Shake2Safety adalah yang paling mudah untuk digunakandiantara aplikasi lainya dalam daftar. Pengguna hanya perlu menggoyangkan smartphone mereka atau menekan tombol power empat kali untuk mengirim teks SOS atau menghubungi nomor yang terdaftar.

Shake2Safety dapat bekerja pada smartphone dengan layar yang terkunci dan bahkan tanpa koneksi internet. Selain itu pengguna juga memiliki kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pilihan “menggoyangkan” perangkat untuk mengirim peringatan. Aplikasi ini juga dapat digunakan dalam kasus kecelakaan, pelecehan, perampokan atau bencana alam.

Link Download

 

6. bSafe

Aplikasi Keselamatan Wanita Terbaik untuk Android bSafe

Aplikasi BSAFE dapat digunakan untuk menjamin keselamatan dan keamanan wanita. bSafe memungkinkan kontak darurat untuk tetap mengikuti pergerakan kamu melalui jejak GPS secara live. Kamu juga dapat mengatur waktu alarm yang akan berbunyi jika kamu belum melakukan ‘check in’ selama perjalanan.

Selain itu kamu juga dapat membuat telepon berdering dengan panggilan palsu dan juga memberitahu kontak darurat lengkap dengan lokasi, video dan bahkan sirene. Selain itu ada juga tombol Guardian Alert, yang akan segera memberitahu teman-teman kamu atau anggota keluarga, lokasi GPS dan video pada saat kamu mengalami masalah.

Link Download

Posting 6 Aplikasi Keselamatan Perempuan Terbaik untuk Android ditampilkan lebih awal di DownloadSoftwareGratisan.com.

0 komentar:

Posting Komentar