4 Aplikasi Gratis yang Bermanfaat untuk Pengendara Mobil

aplikasi-gratis-yang-bermanfaat-untuk-pengendara-mobil

aplikasi-gratis-yang-bermanfaat-untuk-pengendara-mobil

Meskipun kami tidak menyarankan menggunakan smartphone saat kamu mengemudikan mobil kamu, ada banyak aplikasi yang benar-benar dapat membantu kamu menagani hal yang berkaitan dengan berkendara dengan mobil.

Dalam daftar ini kami punya 4 aplikasi mobile gratis untuk membantu kamu mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik saat bepergian dengan kendaraan kamu.

Mulai dari aplikasi untuk menampilkan kondisi lalu lintas, mencari tempat parkir, mengingat di mana kamu memarkir mobil kamu, yang pastinya pada daftar yang akan memenuhi kebutuhan kamu saat bepergian.

Waze

aplikasi-gratis-untuk-pengendara-mobil-waze

Dengan lebih dari 50 juta pengguna menjadikan Waze aplikasi yang harus selalu kamu cek untuk mengetahui informasi terbaru apa yang sedang terjadi di jalan.

Dengan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan akses ke hal-hal seperti kondisi lalu lintas saat ini, informasi peta dan rute secara live, bantuan navigasi dengan suara yang komprehensif, peringatan tentang bahaya di jalan, bahkan pemberitahuan ketika teman Facebook kamu menuju tujuan yang sama.

iOSAndroid

 

Find My Car

aplikasi-gratis-untuk-pengendara-mobil-find-my-car

Find My Car adalah aplikasi sederhana namun bermanfaat dimana menggunakan layanan GPS dan konektivitas Internet untuk membantu kamu menemukan mobil kamu yang di diparkir.

Versi terbaru dari aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan kamu untuk mencari mobil dengan teknologi augmented reality

Android

 

Taxmileage

aplikasi-gratis-untuk-pengendara-mobil-taxmileage

Jika kamu sedang mencari cara yang mudah untuk mencatat jarak tempuh berkendara dalam perjalanan bisnis kamu, dimana nantinya catatan tersebut kamu gunakan sebagai laporan biaya untuk rembes (reimbursement), Taxmileage adalah sebuah aplikasi yang memenuhi kebutuhan kamu.

Taxmileage memiliki banyak fitur yang mencakup pembuatan laporan otomatis, backup otomatis, pelacakan dengan GPS secara real-time, dan dukungan untuk lebih dari satu pengguna.

iOS | Android

 

Speedometer Speed Box

aplikasi-gratis-untuk-pengendara-mobil-speedometer-speed-box

Dengan Speedometer Speed Box kamu dapat dengan cepat dan mudah memeriksa apakah speedometer mobil kamu bekerja dengan benar.

Aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti menghitung kecepatan rata-rata/ maksimum, memberikan peringatan saat melebihi kecepatan wajar (ngebut), fungsi GPS, dan menghitung jarak yang sudah ditempuh.

iOS | Android

Posting 4 Aplikasi Gratis yang Bermanfaat untuk Pengendara Mobil ditampilkan lebih awal di DownloadSoftwareGratisan.com.

0 komentar:

Posting Komentar